jadwal acara rcti hari ini; Sosok Perempuan Jadi Kandidat Pelatih Timnas Inggris Gantikan Southgate

Bandar-bandar Lampung— Kursi pelatih Timnas Inggris putra masih kosong setelah Gareth Southgate mengundurkan diri menyusul kekalahan Inggris 2-1 dari Spanyol di final Euro 2024. Sejumlah nama pun mengemuka sebagai kandidat pengganti Southgate sebagai Manager Tim putra Inggris.

“Menurut saya, sungguh tidak pantas untuk membicarakan hal itu. Saya bersama Timnas Inggris sangat bahagia,” kata Wiegman.

Komentar tersebut membantah laporan yang menyebutkan dirinya akan menyeberang ke tim putra.

Wiegman justru memuji Southgate yang memimpin Three Lions ke final Euro dua kali berturut-turut dan semifinal Piala Dunia selama masa tugas. “Dia orang yang baik dan pelatih yang hebat,” ujar dia.

Dia mengaku tidak selalu bertemu dengan Southgate, tetapi saat bertemu menunjukkan pria itu sosok yang menyenangkan. Terlebih, pekerjaan di dunia sepakbola Inggris sungguh luar biasa.

“Saya pikir ia bisa sangat, sangat bangga pada dirinya sendiri dan saya sebagai orang Belanda juga sangat bangga padanya,” kata dia.

7 Kandidat Pelatih Timnas Inggris

Selain Sarina Wiegman, ada pula tujuh kandidat lain untuk menjadi pelatih Timnas Inggris. Di antaranya pelatih Newcastle United Eddie Howe, pelatih Inggris U-21 Lee Carsley, Graham Potter, Mauricio Pochettino, Jurgen Klopp, Frank Lampard, dan Pep Guardiola.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, memiliki siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, analisis prediksi hasil pertandingan basket dan sepak bola berdasarkan data, catatan historis, dan analisis pertandingan. Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Lihat selengkapnya :  jadwal acara rcti hari ini:Grand Final Proliga 2024: Jakarta BIN Juara, Manajer Bangga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar