jadwal acara rcti hari ini:Copa America: Messi Akhirnya Bikin Gol, Antar Argentina Menapak Final 3 Kali Beruntun

Lionel Messi mencetak gol pertamanya untuk Argentina di Copa America 2024 setelah menang 2-0 atas Kanada, Rabu (10/7).  (copa america)

Momen penentu dalam langkah kedua terakhir Argentina menuju pengulangan Copa America sama seperti pendakian lainnya: sederhana.

Itu tidak mudah. Tim asal Argentina harus bekerja, berpikir, dan berkeringat di Stadion MetLife pada Rabu (10/7) pagi yang panas, dalam laga pertama dari dua semifinal Copa America. Mereka kadang-kadang harus menerima ketakutan awal.

Namun Argentina Kembali mengalahkan Kanada, 2-0, untuk mencapai final hari Minggu nanti.

Baca Juga: Copa America 2024: James Rodriguez Selangkah Lagi Pecahkan Rekor Langka, Lionel Messi Bisa Apa?

Gol penentu Argentina mungkin adalah gol paling halus dan sederhana yang pernah dicetak Lionel Messi, gol pertamanya di turnamen ini. Dan terobosan mereka, di pertengahan babak pertama, sangatlah mudah – secara harfiah.

Hanya diperlukan dua kali operan, dari bek tengah ke gelandang tengah, lalu gelandang tengah ke penyerang tengah. Yang pertama, dari Cristian Romero hingga Rodrigo De Paul, tidak berbahaya. Namun yang kedua menemukan pembunuh Argentina asal Kanada, Julian Alvarez.

Sentuhan pertamanya sangat bagus. Yang kedua meninggalkan bek Kanada Moise Bombito di rumput. Gol ketiganya mengalahkan kiper Maxime Crepeau, dan membuat Argentina unggul.

Baca Juga: Euro 2024: Cetak Gol Spektakuler 3 Hari Jelang Usia 17 Tahun, Begini Reaksi Lamine Yamal

Adalah Alvarez yang berhasil menerobos tiga pekan sebelumnya, saat kedua tim bertemu di laga pembuka Copa America 2024. Malam itu di Atlanta, Kanada berlangsung selama 48 menit. Di sini, itu hanya berlangsung 22.

Dalam 22 menit itu, tim underdog tampil lincah. Mereka mendeteksi adanya celah. Mereka melompat ke depan di konter. Mereka mengancam.

Namun Kanada tidak memiliki kualitas untuk memanfaatkan peluang. Dan begitu mereka kebobolan, mereka bersulang.

Lihat selengkapnya :  jadwal acara rcti hari ini:Daftar Peraih Penghargaan Individu PLN Mobile Proliga 2024 Putri: Megawati Pemain Terbaik

Baca Juga: Tottenham Hotspur Bergabung dengan Science in Sport

Lionel Messi, dengan tipuan klasik dan tendangan kaki kanannya, nyaris mengubur The Reds tepat sebelum turun minum.

Dia terlihat relatif biasa-biasa saja dalam tiga pertandingan Copa America 2024 sebelumnya. Dan sejujurnya, Argentina juga mengalami hal yang sama.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar