jadwal acara rcti hari ini:Euro 2024: Lima Pilihan Starting XI Inggris Vs Belanda, Nomor 4 Lebih Ideal

Inggris akan menerapkan berbagai formula untuk menghadapi Belanda di semifinal Euro 2024. (clutchpoints)

Inggris akan menerapkan berbagai formula untuk menghadapi Belanda di semifinal Euro 2024. (clutchpoints)

Inggris menghadapi Belanda di Dortmund pada Rabu (10/7) atau Kamis dini hari WIB pada semifinal Euro 2024.

Meskipun tim asuhan Gareth Southgate berhasil mencapai babak empat besar, dperforma The Three Lions masih jauh dari yang diharapkan. Godaan untuk mengutak-atik starting XI dapat dimengerti.

Apakah Gareth Southgate akan mengubah apa yang pada akhirnya terbukti menjadi kombinasi kemenangan melawan Swiss (walaupun melalui adu penalti), namun inilah prakiraan susunan pemain yang akan dipilihnya.

Baca Juga: EURO 2024: Dituduh Tak Mau Ambil Penalti, Phil Foden Langsung Beri Klarifikasi

Keputusan besarnya adalah meninggalkan Phil Foden. Tapi Harry Kane membutuhkan rekan penyerang dan Ivan Toney telah melakukan cukup banyak hal untuk layak mendapatkan starter.

Performanya saat melawan Swiss dinilai mengesankan, sehingga perubahan lainnya terjadi di lini pertahanan dengan Marc Guehi kembali masuk. Luke Shaw juga bisa masuk sejak awal menggantikan Kieran Trippier.

Trippier tidak melakukan kesalahan apa pun tetapi dia akan mengistirahatkannya dan memasukkan Luke Shaw untuk memberikan keseimbangan tim.

Baca Juga: Euro 2024: Inggris Vs Belanda Dipimpin Wasit Skandal Pengaturan Skor, Suporter Kecam UEFA

Inggris tampak dalam kondisi bagus ketika ia masuk dari bangku cadangan melawan Swiss. Formasi ini dapat dengan mudah diubah menjadi 5-3-2 dengan Bukayo Saka ditempatkan sebagai bek sayap kanan.

Jude Bellingham berada dalam peran bebas sehingga memasangkannya dengan Harry Kane adalah peralihan posisi yang mudah.

Harry Kane tidak bisa digantikan, jadi solusinya, sepertinya adalah memainkan dua striker. Toney tampil sangat bagus, tetapi Ollie Watkins-lah yang bisa memberi kekuatan dan berlari agar Kane bisa berkembang. Watkins yakin dia dan Kane bisa meniru hubungan kapten dengan Heung Min-Son.

Lihat selengkapnya :  jadwal acara rcti hari ini:EURO 2024: Dituduh Tak Mau Ambil Penalti, Phil Foden Langsung Beri Klarifikasi

Formasi Inggris pertama (The Telegraph)

Pada titik ini Anda harus mengambil risiko pada Shaw, mengingat peningkatan langsung yang dia berikan kepada Inggris melawan Swiss. Ebere Eze atau Trippier dapat membebaskannya setelah satu jam.

Kecil kemungkinan Southgate kehilangan Kane, kaptennya, dan betapapun terpuruknya penampilannya, tidak mengherankan jika dia mencetak gol krusial pada momen krusial.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar