jadwal acara rcti hari ini:Pemain Tercepat di Euro 2024 Terungkap, Tapi Melempem Bikin Gol

Kylian Mbappe memang belum menunjukan performa terbaiknya, tapi kecepatannya jangan diragukan. (uefa)

Kylian Mbappe memang belum menunjukan performa terbaiknya, tapi kecepatannya jangan diragukan. (uefa)

Sejauh ini, Euro 2024 belum menjadi turnamen Kylian Mbappe. Kapten Prancis itu masih melepem. Dia baru sekali mencetak gol, dari titik penalti, saat melawan Polandia, di Euro 2024.

Ia terhalang oleh masker yang harus dikenakan akibat patah hidung yang dideritanya saat bertabrakan dengan pemain Austria Kevin Danso selama pertandingan pembuka Les Bleus.

Masker tersebut sangat membatasi penglihatan Mbappe. Rekan setimnya Randal Kolo Muani bercanda bahwa Anda “tidak dapat melihat apa pun” saat memakainya.

Baca Juga: Hubungan PSG dan Mbappe Retak Gegara Madrid, Saling Tuntut dan Ditahan Gaji

Perjuangan Kylian Mbappe di Euro 2024 terdokumentasi dengan baik, namun penyerang baru Real Madrid ini setidaknya bisa menghibur dirinya dengan mencatatkan satu rekor di turnamen tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh akun resmi Euro 2024 X (sebelumnya Twitter), Kylian Mbappe mencatatkan kecepatan tercepat dari pemain mana pun di turnamen musim panas ini di Jerman.

Tercatat Mbappe memiliki kecepatan 36,5km/jam). Itu lebih cepat dari Ferran Torres dari Spanyol (36km/jam) dan Benjamin Sesko dari Slovenia (35,9km/jam), yang naik podium.

Baca Juga: Di Marzio: Empat Target Transfer Milan yang Masih di Euro 2024

Pemain Prancis lainnya, Theo Hernandez, juga masuk dalam 10 besar. Bek sayap AC Milan ini adalah pemain tercepat keenam di turnamen sejauh ini dengan kecepatan 35,7 km/jam.

Daftar Pemain Tercepat (Km/jam) Euro 20241. Kylian Mbapee – Prancis – 36,52. Ferran Totter – Spanyol – 363. Benyamin Sesko – Slovenia – 25,94. Valentin Mihaila – Rumania – 35,85. Leroy Sane – Jerman – 35,86. Theo Hernandez – Prancis – 35,77. Micky Van de Ven – Belanda – 35,68. Dan Ndoye – Swiss – 35,69. Rasmus Hojlund – Denmark – 35,510. Rafael Leao – Portugal – 35,4

Lihat selengkapnya :  jadwal acara rcti hari ini:3 Skenario Timnas Indonesia Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar