jadwal acara tv rcti hari ini:Legenda Chelsea Geram dengan Stagnansi Mudryk

London: Legenda hidup Chelsea, Frank Leboeuf, kecewa berat dengan stagnansi Mykhaylo Mudryk. Winger 23 tahun itu didatangkan dari Shakhtar Donetsk pada Januari 2023 dan tak menunjukkan perkembangan signifikan.

Menurut Lebouef, harga Mudryk bahkan sudah menukik tajam karena tak menunjukkan performa yang setara dengan harganya yang mencapai 70 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun. Dalam 58 pertandingan, Mudryk cuma bisa mencetak 7 gol dan 4 assist.

“Mudryk sudah tidak punya nilai lagi, ia tidak memiliki apapun, dan Chelsea takkan mendapat uang jika menjualnya. Mudryk adalah talenta yang mentah dan ia tak menjadi lebih baik di bawah pelatih manapun,” kata Leboeuf.

“Ia tidak menunjukan perkembangan sama sekali. Siapa yang mau membeli Mudryk? Saya takkan membelinya bahkan jika harganya hanya 10 juta pounds,” jelasnya.

“Faktanya, saya takkan membelinya di harga 1 juta pounds. kenapa anda ingin mengeluarkan uang untuk pemain yang tak produktif sama sekali,” ulasnya.

“Dia sudah berada di London selama 18 bulan dan saya tahu sulit baginya untuk fokus karena situasi di Ukraina, tapi jika kita melihat penampilannya, saya sangat khawatir Chelsea membeli pemain yang buruk dan mereka harus menggantinya,” pungkasnya.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

Lihat selengkapnya :  jadwal acara rcti hari ini:Winger Sabah FC Berlabel Timnas Indonsia Saddil Ramdani Ramai Dikaitkan dengan Persib Bandung, Sudah Capai Kesepakatan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar