jadwal acara rcti hari ini; Begini Janji DPRD Soal Pencairan Dana PON Aceh – Sumut untuk KONI Lampung

Bandar Lampung— Badan Anggaran DPRD Lampung berjanji segera mencairkan sisa dana untuk operasional Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh – Sumatra Utara (Sumut) kepada KONI.

“Masih ada 70 persen lagi atau Rp38 miliar,” kata Yanuar, kepada Lampost.co, Selasa, 16 Juli 2024.

Dia mengaku telah sepakat dengan Pj gubernur Lampung terkait pencairan dana itu karena menyangkut nama baik Provinsi Lampung.

“Ini harga diri dan jangan sampai hanya gara-gara anggaran yang minim itu enggak bisa memenuhi. Sekali lagi, saya akan fokus 1 – 2 hari ini agar anggaran itu bisa cair,” ujarnya.

Ia meminta para atlet fokus untuk latihan menjelang PON XXI 2024 Aceh – Sumut demi membawa nama baik Lampung. “Atlet yang penting fokus latihan untuk mengejar prestasi. Sedangkan, lainnya itu urusan pengurus,” kata dia.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, memiliki siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, analisis prediksi hasil pertandingan basket dan sepak bola berdasarkan data, catatan historis, dan analisis pertandingan. Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Lihat selengkapnya :  jadwal acara tv rcti hari ini:Indonesia Diwakili 4 Atlet Panahan di Olimpiade Paris 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar