jadwal acara tv rcti hari ini:Indonesia Diwakili 4 Atlet Panahan di Olimpiade Paris 2024

Empat atlet panahan mewakili Indonesia di Olimpiade Paris 2024. PB Perpani memotivasi atlet dengan Dua Srikandi demi misi meraih satu medali perak.

Empat atlet panahan tersebut yakni Arif Dwi Pangestu, Diananda Choirunisa, Rezza Oktavia, dan Syifa Nurafifah. Mereka akan terjun di nomor tim recurve putri, perorangan recurve putri, perorangan recurve putra, dan mix team.

Perpani menegaskan para atlet sudah siap bertanding. Hal itu diungkapkan dalam sesi pelepasan jelang Olimpiade di Kantor Perpani, GBK Arena, Rabu, 10 Juli 2024.

“Kalau dibilang negara mana yang paling berat sebenarnya saya enggak bisa jawab, karena memang di panahan itu enggak ada yang enggak mungkin. Jadi, semua negara punya potensi yang sama,” kata Diananda Choirunisa.
 

Baca juga: Indonesia Kirim 29 Atlet ke Olimpiade Paris 2024

Rencananya tim akan berangkat ke Paris pada 14 Juli 2024. Setibanya di sana, tim akan berlatih di luar kota Paris agar bisa beradaptasi dengan keadaan di sana. 

Prestasi terakhir yang diraih panahan Indonesia terjadi di Olimpiade 1988 di Korea Selatan lewat Lilies Handayani, Nurfitriyana Saiman, dan Kusuma Wardhani atau yang biasa disebut Tiga Srikandi.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

Lihat selengkapnya :  jadwal acara rcti hari ini:Mailson Lima Lengkapi Kuota Pemain Asing Persib Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar