jadwal acara rcti hari ini; Real Madrid Resmi Memperkenalkan Kylian Mbappe

Jakarta (Lampost.co)—Real Madrid resmi memperkenalkan Kylian Mbappe sebagai pemain baru mereka di Stadion Santiago Bernabeu.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan legenda klub Zinedine Zidane mendampingi Mbappe dalam sesi perkenalannya tersebut.

“Akhirnya mimpi saya menjadi kenyataan hari ini. Saya bahagia, sangat bahagia,” kata pemain berusia 25 tahun tersebut dalam sambutannya dan tayang langsung di kanal YouTube Real Madrid.

“Saya sudah bertahun-tahun memimpikan Real Madrid dan sekarang menjadi kenyataan. Saya melihat ibuku menitikkan air mata… Ini hari yang luar biasa. Saya juga ingin berterima kasih kepada Florentino Perez,” lanjutnya.

“Ini adalah klub terbesar di dunia. Saya ingin menang, saya ingin menjadi bagian dari sejarah klub ini. Hala Madrid,” tutupnya.

Real Madrid memastikan kedatangan Mbappe pada awal Juni lalu. Namun, presentasi baru bisa berlangsung hari ini karena sang pemain baru selesai memperkuat Prancis di Euro 2024.

Les Bleus sendiri harus tersingkir di semifinal usai kalah 1-2 dari Spanyol, yang pada akhirnya menjuarai Euro 2024.

Kejar Sejak Lama

Real Madrid memang telah mengejar Mbappe sejak beberapa tahun terakhir. Mereka sempat hampir mendapatkan Mbappe pada 2022 sebelum kembali teken kontrak di Paris Saint-Germain.

Mbappe akhirnya benar-benar cabut dari PSG pada musim panas 2024 ini setelah menolak perpanjangan kontrak di Parc des Princes.

Mbappe bakal mengenakan nomor 9 di klub barunya tersebut. Dia mengikuti jejak sang idola, Cristiano Ronaldo yang mengenakan nomor punggung 9 saat baru gabung Real Madrid pada 2009.

Pemilihan nomor 9 karena angka 7 yang biasa dikenakannya masih digunakan Raul Gonzalez. Baru ketika Raul pindah ke Schalke 04 pada musim panas 2010, Cristiano Ronaldo mengenakan nomor 7.

Lihat selengkapnya :  jadwal acara rcti hari ini:Piala Presiden 2024: Pukul Madura United, Persija Jakarta Pimpin Klasemen Grup B

Kali ini nomor 7 Madrid menjadi milik Vinicius Junior. Sedangkan nomor 10, yang biasa dia kenakan di Timnas Prancis, bisa Mbappe pakai bila Luka Modric hengkang pada musim panas 2025.

 

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, memiliki siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, analisis prediksi hasil pertandingan basket dan sepak bola berdasarkan data, catatan historis, dan analisis pertandingan. Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar