jadwal acara rcti hari ini; Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2024

Jakarta (Lampost.co)—Timnas Indonesia U-19 akan tampil di turnamen ASEAN Boys Championship atau Piala AFF U-19 2024. Turnamen usia muda berlangsung dari 17 hingga 29 Juli di Surabaya.
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri telah menetapkan 23 pemain yang akan tampil di AFF U-19 2024. Ke-23 pemain ini sudah melewati beberapa tahapan seleksi dari dua kali pemusatan latihan di Jakarta dan Surabaya.
“Tim yang ada saat ini adalah pengerucutan tim dari 28 pemain selama kami melakukan TC di Surabaya. Sebelumnya kami di Jakarta juga melakukan seleksi selama TC di sana. TC di Jakarta berisi 33 pemain. Ke-23 pemain ini juga sudah sesuai dengan regulasi AFF untuk masuk daftar mengikuti turnamennya,” kata Indra mengutip laman PSSI, Selasa (16/7/2024).

Daftar 23 nama pemain Indonesia U-19:

Ikram Algiffari – Semen PadangI Wayan Artha Wiguna – Bali UnitedFitrah Maulana Ridwan – Persib BandungMuhammad Alfahrezi Buffon – Borneo FCMuhammad Mufli Hidayat – PSM MakassarRizdjar Nurviat Subagja – Borneo FCKadek Arel Priyatna – Bali UnitedMeshaal Hamzah Bashier Oman – Persija JakartaM Iqbal Gwijangge – Barito PuteraSulthan Zaky Pramana Putra Razak – PSM MakassarDony Tri Pamungkas – Persija JakartaAlexandro Felix Kamuru – Barito PuteraWelberlieskoot De Jardim – Sao Paolo FCFigo Dennis Saputrananto – Persija JakartaMuhammad Kafiatur – Dewa UnitedTony Firmansyah – Persebaya SurabayaArlyansyah Abdulmanan – Persija JakartaMuhammad Mufdi Iskandar – Malut SelectionMarselinus Ama Ola – UD LogronesMuhammad Riski Afrisal – Madura UnitedArkhan Kaka Putra Purwanto – Persis SoloMuhammad Ragil – Bhayangkara FCJens Raven – FC DordrechtJadwal Timnas Indonesia di AFF U-19 2024

Di AFF U-19 Garuda Muda Grup A bersama Timor Leste, Kamboja, dan Filipina. Indonesia akan melakoni laga perdananya melawan Filipina pada 17 Juli 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pukul 19.30 WIB.  Berikutnya melawan Kamboja di tanggal 20 Juli dan terakhir melawan Timor Leste pada 23 Juli 2024.

Lihat selengkapnya :  jadwal acara rcti hari ini:Winger Sabah FC Berlabel Timnas Indonsia Saddil Ramdani Ramai Dikaitkan dengan Persib Bandung, Sudah Capai Kesepakatan?

ADVERTISEMENT
Rabu, 17 Juli 2024

19.30 WIB: Indonesia vs Filipina
Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

ADVERTISEMENTSabtu, 20 Juli 2024

19.30 WIB: Kamboja vs Indonesia
Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

BacaJuga
Australia ke Semifinal Piala AFF U-19 Usai Kalahkan Vietnam 6-2
Kesabaran dan Operan Cepat Kunci Indonesia Kalahkan Kamboja
Selasa, 23 Juli 2024

19.30 WIB: Indonesia vs Timor Leste
Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

ADVERTISEMENT

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, memiliki siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, analisis prediksi hasil pertandingan basket dan sepak bola berdasarkan data, catatan historis, dan analisis pertandingan. Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar