jadwal acara tv rcti hari ini:Koeman Sebut Inggris Bakal Kalahkan Spanyol di Final Euro 2024

Dortmund: Manajer Timnas Belanda, Ronald Koeman membantah anggapan bahwa Inggris telah bermain 'membosankan' di Euro 2024 dan percaya tim asuhan Gareth Southgate bisa mengalahkan Spanyol di final pada Senin, 15 Juli 2024.

“Saya pikir Inggris menunjukkan sepak bola yang hebat di babak pertama setelah tertinggal 1-0,” kata Koeman, dikutip dari Metro.

“Itu sepak bola dan mungkin jika Anda menonton semua pertandingan mereka, mungkin tim nasional Spanyol bermain sedikit lebih ofensif, dengan pemain sayap, sepak bola hebat dari belakang, penguasaan bola yang bagus,” jelasnya.

Inggris mencapai final Kejuaraan Eropa untuk kedua kalinya berturut-turut setelah kemenangan 2-1 atas Belanda pada Kamis, 11 Juli 2024 dini hari WIB.

Gol spektakuler Xavi Simons memberi Belanda keunggulan awal di semifinal, tetapi Inggris diberikan peluang besar untuk menyamakan kedudukan setelah mereka diberi penalti karena pelanggaran terhadap Harry Kane.

Baca juga: Belanda vs Inggris: Tiga Singa Terkam Si Oranye

Kapten Inggris itu mengeksekusi tendangan penalti dengan baik untuk menyamakan skor dan dengan pertandingan tampak akan berlanjut ke perpanjangan waktu, pemain pengganti Ollie Watkins melepaskan tembakan rendah yang brilian pada menit ke-90 untuk memastikan kemenangan dramatis bagi Inggris.

Sebelumnya, Inggris dan Southgate menghadapi kritik berat sepanjang turnamen karena penampilan mereka yang tidak konsisten, tetapi Koeman bersikeras bahwa Inggris memiliki kualitas yang cukup untuk mengalahkan Spanyol.

Ketika diusulkan bahwa penggemar tidak ingin menonton tim Inggris yang 'membosankan' di final melawan Spanyol, Koeman membela pasukan Southgate dalam konferensi pers pasca-pertandingan. (Jennifer Carorine Gouw/Metro)

 

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Lihat selengkapnya :  jadwal acara tv rcti hari ini:Indonesia Gantungkan Harapan di Bulu Tangkis dan Panjat Tebing

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar